Kamis, 14 November 2019

Cara alami mengobati biji pelir yang bengkak

Kanker testis atau buah zakar umumnya terjadi pada pria berusia 20- 35 tahun dan penyebabnya sering tidak diketahui secara pasti. Kanker testis tau buah zakar juga sangat lambat perkembangannya sehingga jarang disadari. Kanker testis atau buah zakar jarang menimbulkan komplikasi atau menyebar dan bisa disembuhkan tingkat keberhasilan pengobatan kanker testis sangat tinggi mencapai 98%.


Konsultasi dan Pemesanan Hub 085870389379 WA/TELP

Pengertian Buah Zakar Bengkak

Testis (buah zakar) adalah bagian dari sistem reproduksi pria, yang merupakan dua organ oval seukuran buah zaitun besar. Mereka berada di dalam skrotum, kantung longgar kulit yang menggantung di belakang penis.

Testis berfungsi untuk membuat hormon pria, termasuk testosteron, serta memproduksi sperma dan sel-sel reproduksi pria. Gangguan pada buah zakar dapat menyebabkan komplikasi serius, termasuk ketidakseimbangan hormon, disfungsi ereksi, dan infertilitas. Untuk mengetahui apa saja gangguan dan penyakit yang menyerang buah zakar, mari kita perhatikan selengkapnya di bawah ini!

Penyebab Buah Zakar Bengkak

1. Trauma testis

Karena buah zakar berada di dalam skrotum yang menggantung di luar tubuh, maka mereka tidak memiliki perlindungan otot dan tulang. Hal ini membuat testis lebih mudah untuk terserang, terpukul, tertendang, atau tertabrak, terutama jika melakukan olahraga. Trauma pada buah zakar dapat menyebabkan sakit parah, memar, atau bengkak. Dalam kebanyakan kasus, buah zakar dapat menyerap trauma dari cedera tanpa kerusakan yang serius.

Sebuah tipe yang jarang dari trauma buah zakar adalah testis pecah, ini dapat terjadi ketika buah zakar menerima pukulan langsung atau tergencet pada permukaan panggul yang keras. Cedera ini menyebabkan darah bocor ke dalam skrotum.

2. Kanker Testis

Sama seperti kanker lainnya, kanker testis terjadi ketika sel-sel buah zakar mengalami mutasi sel yang menyebabkan mereka memperbanyak diri dengan sembarangan dan menyerang daerah yang harusnya tidak mereka masuki.

Pada kanker buah zakar, proses ini biasanya menciptakan benjolan yang tumbuh lambat atau ketegangan pada salah satu buah zakar. Dalam kebanyakan kasus, orang-orang telah menyadarinya dari awal, sehingga jika seorang pria mendapatkan perhatian medis sedini mungkin, maka kanker testis hampir selalu dapat disembuhkan.

3. Torsi Testis

Dalam skrotum, testis dilindungi oleh struktur yang disebut sebagai korda sistematika. Pada kasus ini korda tersebut akan berputar dan menghentikan suplai darah ke buah zakar. Gejala torsi buah zakar termasuk rasa nyeri yang luar biasa dan mendadak, pembesaran bagian buah zakar yang terkena, nyeri, dan bengkak. Gangguan ini paling sering terjadi pada laki-laki berusia 12–18 tahun akibat cedera pada buah zakar atau aktivitas yang berat, namun hal ini terkadang juga dapat terjadi tanpa alasan yang jelas.

Konsultasi dan Pemesanan Hub 085870389379 WA/TELP

Gejala Buah Zakar Bengkak

Munculnya benjolan yang tidak wajar
Rasa sakit pada abdomen, selangkangan, dan bagian tulang ekor yang menyerang tiba-tiba
Testis yang membengkak dan mengeras
Kulit skrotum yang memerah
Mual dan muntah
Demam (jika pembengkakan skrotum disebabkan oleh infeksi)

Nama Obat Herbal Buah Zakar Bengkak

Nama obat buah zakar membengkak yang aman dan alami adalah dengan herbal tradisional. Berikut akan kami berikan nama obat buah zakar membengkak yang aman dan alami.


Gangjie Ghosiah

Gangjie ghosiah terbuat dari bahan-bahan herbal tradisional tanpa campuran zat kimia berbahaya. Gangjie ghosiah sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit buah zakar bengkak, nyeri dan keras sebelah dan sudah mengantongi izin BPOM RI sudah legal.

ISI PAKET TERDIRI DARI :

1 BOTOL GANGJIE ISI 50 KAPSUL
1 BOTOL GHOSIAH ISI 50 KAPSUL

Aturan Minum : 2 Kapsul perbotol nya 3 kali sehari sebelum makan.

IZIN BPOM RI
GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar anda mengalami suatu masalah seperti bengkak, nyeri, keras sebelah. Semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan, Silahkan konsultasikan terlebih dahulu masalah anda kepada kami agar tepat memberikan obat nya.


Konsultasi dan Pemesanan Hub 085870389379 WA/TELP

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: Whatsapp: 085870389379

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.