Kamis, 08 November 2018

Jual obat buah zakar membengkak sebelah dan sakit

Anda sedang mengalami masalah buah zakar membengkak sebelah dan terasa sakit sekali ?? Buah zakar yang membengkak sebelah dan sakit memang sangatlah mengganggu aktifitas sehari2. Di artikel ini saya akan menjelaskan tentang buah zakar dan cara obati buah zakar membengkak sebelah dan sakit yang aman serta alami. Untuk lebih jelasnya mari simak artikel berikut ini


Apa Itu Buah Zakar ??

Buah zakar merupakan alat kelamin pria. Buah zakar mempunyai fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Maka dari itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.


Salah satu yang paling umum ialah mengalami buah zakar besar sebelah dan sakit. Lantas, apakah hal itu bisa membahayakan atau bahkan berdampak pada kesuburan pria? Untuk menjawab pertanyaan itu tentunya harus Anda ketahui terlebih dulu apa yang menjadi penyebab buah zakar membengkak sebelah dan sakit.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Obat

Hubungi 085870389379 WA/TELP

4 Penyebab Buah Zakar Membengkak Sebelah

Berikut akan kami jelaskan beberapa penyebab buah zakar membengkak sebelah dan sakit yang harus anda ketahui agar bisa terhindar di kemudian hari.

Varikokel

Buah zakar nyeri dan bengkak adalah penyakit yang tidak diinginkan oleh pria mana pun. Salah satu hal yang bisa membuat buah zakar nyeri adalah problem kesehatan yang disebut sebagai varikokel. Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma pada pria.

Hidrokel

Penyebab kedua yang bisa menyebabkan buah zakar nyeri adalah hidrokel. Hidrokel disebabkan oleh penumpukan cairan pada satu atau dua testis pria yang menyebabkan skrotum (kantung testis) membesar.

Radang testis

Radang testis atau orchitis adalah peradangan yang terjadi pada buah zakar sehingga menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan infeksi. Penyakit radang testis ini bisa menyebabkan sakit buah zakar yang pada akhirnya mengganggu aktivitas pria yang mengalami gangguan kesehatan ini.

Cedera di sekitar testis

Terkadang, aktivitas yang terlalu berat bisa menyebabkan cedera di sekitar testis yang menyebabkan testis sakit. Apabila penyebab buah zakar sakit karena cedera yang disebabkan oleh aktivitas mekanik, maka Anda bisa menangani sesuai penyebab cedera tersebut. Dalam keadaan darurat, nyeri pada testis perlu penanganan serius dari dokter.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Obat

Hubungi 085870389379 WA/TELP

Cara Alami Mencegah Buah Zakar Tidak Sakit 
  • Hindari beraktifitas berat
  • Hindari mengangkat beban terlalu berat
  • Terapkan pola hidup sehat
  • Hindari menggunakan celana terlalu ketat
  • Lakukan hubungan intim yang sehat
Nama Obat Buah Zakar Membengkak Sebelah Dan Sakit

Nama obat buah zakar bengkak di apotik yang aman serta alami adalah menggunakan obat herbal tradisional. Obat nya ada 2 botol gangjie dan ghosiah sudah mengantongi izin BPOM RI dan bersetifikat HALAL MUI jadi tidak perlu di ragukan lagi khasiatnya.


Manfaat Gangjie dan Ghosiah :

  • Mengatasi buah zakar nyeri
  • Mengatasi buah zakar keras
  • Mengatasi buah zakar bengkak
  • Mengatasi benjolan pada buah zakar
  • Sebagai anti viruz dan bakteri

IZIN BPOM RI

GANGJIE POM TR. 173 300 491 

GHOSIAH POM TR. 163 395 341

1 Botol isi 50 Kapsul

Aturan Minum : 2 Kapsul Perbotolnya 3 Kali Sehari Sebelum Makan

Konsultasi dan Pemesanan Obat


Layanan Konsultasi dan Pemesanan Obat

Hubungi 085870389379 WA/TELP

Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar sakit dan bengkak karena semakin cepat di obati akan semakin mudah di sembuhkan. Anda bisa menghubungi saya untuk info lebih jelasnya dan jika anda ingin berkonsultasi bisa langsung hubungi nomer berikut. 

SERTIFIKAT HALAL MUI


De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: Whatsapp: 085870389379

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.