Senin, 11 Juni 2018

Tips obati buah zakar ngilu serta bengkak sebelah

Anda seorang pria yang sedang mengalami buah zakar ngilu serta bengkak sebelah ?? Di sertai rasa nyeri di sekitar pinggang, sering buang air kecil dan badan terasa panas serta menggigil ?? Pahami gejala yang anda alami ini bisa jadi ini adalah gejala penyakit hidrokel atau pembengkakan buah zaka. Perhatikan gejala berikut ini agar dikemudian hari anda tidak mengalaminya lagi


Pengertian Buah Zakar Ngilu Dan Bengkak Sebelah

Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Testis memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.

Salah satu nya adalah mengalami benjolan keras di buah zakar sebelah kanan ? Bengkak pada buah zakar apakah normal ?? Bengkak serta ngilu pada buah zakar adalah kondisi yang berbahaya sekali karena bisa merusak kesuburan seorang pria. Nah berikut ini kami akan memberikan pengobatan herbal yang aman serta alami.

Penyebab Bengkak Di Buah Zakar


1. Trauma atau cedera

Testis membengkak bisa terjadi karena adanya cedera atau luka, misalnya mengalami kecelakaan sehingga organ bawah terbentur. Karena banyak pria cenderung beraktivitas lebih banyak seperti berolahraga, kemungkinan cedera pada pria lebih besar.

Selain itu, jika sebelumnya pernah melakukan operasi bedah di area genital seperti vasektomi, bisa jadi testis bengkak adalah efek samping dari hal tersebut, dan ini akan membaik dengan sendirinya.

2. Radang testis (orkitis)

Orkitis adalah peradangan pada jaringan testis yang menyebabkah pembengkakan pada testis. Penyebab tersering orkitis adalah infeksi bakteri atau juga penyakit menular seksual (pada pria yang aktif secara seksual). Namun terkadang orkitis juga bisa disebabkan infeksi virus, biasanya pada anak-anak.

Gejala dari orkitis ialah bengkak pada salah satu testis disertai rasa nyeri, demam ringan dan juga mual-mual.

3. Epididimitis

Di belakang kedua testis terdapat semacam jaringan yang disebut epididimis, fungsinya adalah sebagai tempat pematangan sel sperma.

Epididimitis berarti adanya peradangan pada jaringan ini sehingga membuat testis terlihat membesar. Ciri utama dari epididimitis adalah jika diraba akan terdapat semacam benjolan kecil terasa sakit ketika ditekan.

Gejalanya akan sama seperti orkitis, namun selain itu epididimitis juga bisa menyebabkan adanya darah dalam sperma saat ejakulasi.

4. Varikokel

Jika Anda mengetahui tentang penyakit varises, maka varikokel ini mirip dengan itu. Hanya saja varikokel terjadi pada pembuluh darah testis.

Varikokel terjadi ketika pembuluh darah balik (vena) mengalami pembesaran, sehingga darah akan terkumpul dan tidak mengalir ke jantung. Akan tampak seperti tonjolan-tonjolan urat di samping atas kantung testis sebagaimana varises pada kaki.

Varikokel umum dialami pria muda antara 15-25 tahun dan bisa menimbulkan gejala maupun tidak. Mereka yang mengalami gejala biasanya merasakan nyeri pada selangkangan dan salah satu testis (biasanya kiri) terlihat membesar.

Varikokel dapat menyebabkan gangguan kesuburan dan produksi sperma menurun jika tidak segara diobati. Meski demikian, terkadang bisa hilang sendiri atau bisa juga membutuhkan operasi pembedahan.

Tips Agar Anda Terhindar Dari Bengkak Serta Benjolan Buah Zakar
  • Hindari mengangkat beban berat
  • Hindari beraktifitas berat
  • Jangan berolahraga berlebihan
  • Stop memakai celana dalam terlalu ketat

Tips Obati Buah Zakar Ngilu Serta Bengkak Sebelah

Untuk cara pengobatan benjolan di buah zakar dari kami menggunakan metode herbal tradisional. Karena sangat aman serta tanpa campuran zat kimia berbahaya dan sudah mengantongi izin dari BPOM RI.


Gangjie Ghosiah solusi yang tepat untuk mengatasi benjolan di buah zakar atau testis yang aman. Gangjie ghosiah terbuat dari 100% bahan herbal di olah dengan cara yang modern dan higienis. 

Khasiat Herbal Gangjie Ghosiah :
  • Mengatasi benjolan di buah zakar
  • Mengatasi buah zakar bengkak
  • Mengatasi buah zakar keras
  • Mengatasi buah zakar nyeri
  • Dll
IZIN BPOM RI 
GANGJIE POM TR. 173 300 491
GHOSIAH POM TR. 163 395 341

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan 


Hubungi 085-870-389-379 ( WA/TELP ) 
PIN BBM DA165BF4

Khasiat Berobat Dengan Herbal :
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu di suntik
  • Pengobatan sangat cepat
  • Packing aman dan rapih
  • Kerahasiaan sangat terjamin
  • Pengiriman sangat cepat
Segera lakukan pengobatan apabila anda mengalami gejala buah zakar bengkak, buah zakar turun sebelah, buah zakar keras dan pegal. Semakin cepat di obati semakin mudah kesembuhanya. Bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi 085870389379 PIN BBM DA165BF4 dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih