Kamis, 24 Mei 2018

Obat yang manjur untuk atasi benjolan pada buah zakar

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Disini saya akan menjelaskan secara lengkap bagaimana cara mengatasi masalah pada buah zakar seperti buah zakar bengkak, buah zakar mengeras, buah zakar terasa nyeri dan benjolan pada buah zakar dengan cara yang aman serta alami.

Cara yang kami gunakan untuk mengobati benjolan pada buah zakar adalah dengan cara herbal tradisional. Mengapa harus herbal ?? Karena herbal adalah solusi yang sangat tepat dan juga aman sekali untuk di konsumsi terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya. Yuk simak artikel berikut ini

Pengertian Tentang Buah Zakar

Testis atau biasa disebut sebagai buah zakar adalah organ berbentuk oval yang berada di dalam kantung di sebelah kanan dan kiri bagian belakang penis. Tugas utama dari buah zakar adalah untuk memproduksi dan menyimpan sperma serta memproduksi testosteron. Testosteron adalah hormon pria yang bertanggung jawab untuk seluruh perubahan pada tubuh yang terjadi selama masa pubertas.

Apabila buah zakar mengalami suatu masalah sedikitpun tentu akan sangat berbahaya sekali. Produktifitas sperma akan terganggu dan berdampak pada kesuburan seorang pria di masa depan. Sebelum ke pengobatan pahami dulu beberapa penyebab utama benjolan pada buah zakar agar di kemudian hari tidak terulang kembali.

Penyebab Utama Benjolan Di Buah Zakar


Berikut ini akan kami jelaskan beberapa penyebab utama mengapa buah zakar anda bisa bengkak, membesar atau terasa sakit dan nyeri.

1 . Hernia

Hernia atau yang lebih akrab disebut dengan turun berok ini dapat menjadi salah satu pemicu buah zakar bengkak . Kondisi tersebut disebabkan karena adanya penurunan sebagian usus dari rongga perut ke organ buah zakar (skotrum) .

2 . Hidrokel

Hidrokel sendiir merupakan sebuah kondisi dimana adanya penumpukan cairan di buah zakar , Penumpukan cairan tersebut memicu munculnya pembengkakan pada skotrum buah zakar .

Dalam beberapa kasus , kondisi ini paling banyak dijumpai pada mereka yang baru lahir dan tahun pertama kehidupan.

3 . Orikitis

Orkitis ini merupakan sebuah kondisi dimana adanya pembengkakan pada buah zakar yang dipicu akibat adanya peradangan. Peradangan tersebut biasanya didapatkan akibat adanya infeksi dari sejumlah mikroorganisme baik itu bakteri ataupun virus.

Yang paling sering peradangan tersebut muncul akibat infeksi dari virus yang diantaranya seperti akibat virus mumps, coxsackie virus, varicella dan echovirus.

4 . Varikokel

Untuk penyebab buahu zakar bengkaka selanjutnya, kondisi seperti ini bisa dipicu atau disebabkan oleh pembesaran pada pembuluh darah vena (skotrum)

Pemebesaran pembuluh darah ini disebut juga dengan varikokel . Jangan menyepelekan kondisi ini .

Karena dalam beberapa kasus yang lebih serius , varikokel dapat memicu munculnya komplikasi terhadap penyusutan testis hingga mengalami kemandulan.

Pengobatan Untuk Atasi Benjolan Pada Buah Zakar

Untuk cara mengatasi benjolan pada buah zakar adalah menggunakan herbal tradisional yang sudah bersetifikat Halal MUI dan mengantongi izin dari BPOM RI tak perlu lagi diragukan khasiatnya.


Paket Herbal Terdiri Dari 2 Botol Obat

1 Botol Gangjie isi 50 Kapsul
1 Botol Ghosiah isi 50 Kapsul

Aturan Minum : 2 Kapsul Perbotol 3 Kali Sehari Sebelum Makan

Khasiat Gangjie dan Ghosiah :
  • Mengatasi buah zakar bengkak
  • Mengatasi buah zakar keras
  • Mengatasi buah zakar nyeri dan pegal
  • Mengatasi benjolan padaa buah zakar
  • Sebagai anti virus dan bakteri
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh

Segera obati penyakit buah zakar anda sebelum terlambat. Semakin cepat di obati semakin mudah untuk kesembuhanya lebih baik keluar uang sedikit dari pada menyidap penyakit selama nya.

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Kami


085-870-389-379 ( WA/TELP ) 
PIN BBM DA165BF4

Kelebihan Berobat Dengan Herbal :
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu operasi
  • Tidak perlu pergi ke dokter
  • Pengobatan sangat cepat
  • Packing aman dan rapih
  • Kerahasiaan sangat terjamin

Segera lakukan pengobatan apabila anda mengalami gejala buah zakar bengkak, buah zakar turun sebelah, buah zakar keras dan pegal. Semakin cepat di obati semakin mudah kesembuhanya. Bila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan hubungi 085870389379 PIN BBM DA165BF4 dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih