Sabtu, 17 Maret 2018

Cara mudah menghilangkan bengkak di buah zakar

Sebelum anda mengetahui cara menghilangkan bengkak di buah zakar alangkah baik nya harus tau penyebab terjadinya bengkak di buah zakar. Normal nya buah zakar memang akan besar sebelah kanan dari pada sebelah kiri hal ini untuk menghindari benturan atau gesekan pada buah zakar tersebut


Namun apabila bengkak di buah zakar terlihat sangat besar dan berbeda jauh dengan sebelah kiri harus patut di waspadai. Karena bengkak di buah zakar bisa menjadi pertanda suatu penyakit hidrokel atau pembengkakan buah zakar dan bisa membahayakan kesuburan seorang pria. Berikut beberapa penyebab bengkak di buah zakar dan cara menghilangkan bengkak di buah zakar yang harus anda ketahui.

7 Penyebab buah zakar nyeri dan bengkak 

Berikut adalah 7 penyebab buah zakar nyeri dan bengkak yang harus anda waspadai :

  • Epididimitis
  • Torsio Testis
  • Varikokel
  • Orchitis (Radang Testis)
  • Kanker Testis
  • Hernia Inguinal
  • Trauma atau Cedera

5 Cara mudah menghilangkan bengkak di buah zakar


Cara mengobati buah zakar bengkak, nyeri, keras atau turun sebelah yang paling aman adalah menggunakan tanaman-tanaman herbal tradisional karena sangat aman sekali di konsumsi bebas dari zat kimia berbahaya. Berikut adalah tumbuhan untuk dijadikan obat nyeri dan bengkak pada buah zakar yang bisa anda buat sendiri dirumah.

1. Daun Sirih Merah

Bagi para pria yang mengalami permasalaan dengan kelenjar prostat atau buah zakar bengkak maka dapat menggunakan daun sirih merah sebagai obat herbal. Kandungan tanin, saponin, dan hidroksicavicol akan meegenerasi sel-sel dalam kelenjar prostat, agar dapat menjalankan fungsinya seperti sedia kala. Rebus 3-7 daun sirih merah yang masih muda dan minum airnya sebanyak 3 kali sehari.

2.  Daun Kumis Kucing

Manfaat daun kumis kucing yang paling ampuh adalah untuk proses kencing. Salah satu khasiat daun kumis kucing adalah dapat memperlancar keluarnya air kemih/ air seni. Jika seseorang sulit dalam proses keluarnya air seni, itu berarti saluran kencingnya sedang mengalami infeksi. Infeksi saluran ini bisa terjadi di saluran ginjal dan kandung kemih. Penyebab utamanya adalah adanya bakteri yang dinamakan escherishia coli yang biasanya hidup pada kotoran dan usus manusia.

Gejalanya antara lain :

Terasa sakit pada saat atau setelah kencing.
Rasa ingin kencing, akan tetapi tidak ada air seni yang keluar
Air seni berwarna pekat
Nyeri di pinggang
Jika telah mencapai ginjal, biasanya diikuti demam dan menggigil.
Buah zakar terasa nyeri
Cara Penggunaan:

Untuk mengatasi hal tersebut, ambil 25 gr daun kumis kucing segar, rebus menggunakan 2 gelas air putih sekitar 15 menit. Minum ramuan tersebut disore dan pagi hari masing-masing ½ gelas.

3. Daun Alang- Alang

Masalah prostat ini banyak dialami oleh laki-laki berusia lanjut, diatas 60 tahun. Jika Anda memiliki keluarga yang memiliki kanker prostat, resiko terkena menjadi lebih besar. Karena itu, lakukan langkah pencegahan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Untuk pengobatan tradisional, ambil 500 gram akar alang-alang direbus dengan 6 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Dinginkan airnya untuk diminum 3 kali sehari.

4. Daun Sambiloto

Kandungan daun sambiloto juga berkhasiat untuk menghambat proses kanker testis atau buah zakar.
Bentuk pengobatan menggunakan tanaman sambiloto sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan daun Sambiloto yang masih segar, lalu direbus hingga mendidih.
Konsumsi air rebusan daun Sambiloto tersebut (setelah mendingin) sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

5. Gangjie Dan Pipeca

Gangjie dan Pipeca yang tepat apabila anda enggan membuat obat herbal dari tumbuhan. Gangjie dan pipeca merupakan kombinasi dari tumbuhan sambiloto, alang alang, kumis kucing dan sirih merah sangat aman di konsumsi

Khasiat Gangjie dan Pipeca Dapat Mengatasi :

  • Buah zakar bengkak
  • Buah zakar nyeri, keras dan pegal
  • Buah zakar turun sebelah
  • Benjolan di buah zakar
  • DLL

IZIN BPOM RI 
GANGJIE POM TR. 173 300 491
PIPECA POM TR. 173 394 651

1 Botol terdiri dari 50 kapsul
Aturan minum : 2 Kapsul perbotol 3 kali sehari

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi



 Hubungi 085870389379 ( WA/TELP ) PIN BBM DA165BF4


Mengapa harus berobat dengan herbal tradisional ?? Karena obat herbal sangat aman dan alami untuk di konsumsi terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia berbahaya dan juga tanpa menimbulkan ketergantungan terhadap obat-obatan.

Kelebihan Berobat Dengan Herbal :
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu di suntik
  • Tidak perlu pergi ke dokter
  • Pengobatan sangat cepat
  • Packing aman dan rapih
  • Obat di kirim sampai ke rumah via tiki, jne dan pos indonesia
Demikian penjelasan dari kami tentang penyakit buah zakar bengkak. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami bisa langsung menghubungi kami di 085870389379 PIN BBM DA165BF4 dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih