Selasa, 30 Oktober 2018

Obat buah zakar bengkak dan nyeri di bandung

Anda sedang mengalami masalah pada buah zakar bengkak dan nyeri ?? Jangan anggap sepele buah zakar yang bengkak dan nyeri karena bisa menjadi awal sebuah penyakit yang berbahaya. Disini kami akan menjelaskan tentang buah zakar dan juga cara mengobati buah zakar bengkak dan nyeri di bandung yang aman serta alami. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini


Layanan Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Pengertian Tentang Buah Zakar

Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Buah zakar memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.

Salah satu yang paling umum ialah mengalami buah zakar bengkak dan nyeri. Lantas, apakah hal itu bisa membahayakan atau bahkan berdampak pada kesuburan pria? Untuk menjawab pertanyaan itu tentunya harus Anda ketahui dulu apa yang menjadi penyebab buah zakar bengkak dan nyeri.

6 Penyebab Buah Zakar Membengkak Dan Nyeri


Berikut akan kami jelaskan beberapa penyebab buah zakar bengkak dan nyeri yang harus anda ketahui agar bisa terhindar di kemudian hari.

Penyakit menular seksual seperti klamidia bisa mengakibatkan peradangan pada saluran sperma (epididimis) yang akan memicu penyakit massa skrotum.

Hidrokel atau penimbunan cairan pada skrotum memungkinkan terjadinya massa skrotum. Pada keadaan normal, skrotum hanya menampung sedikit cairan sehingga akan terjadi pembengkakan jika ada terlalu banyak cairan yang menumpuk.

Kanker testis biasanya dimulai dengan tumbuhnya sel-sel abnormal pada testis yang kemudian berubah menjadi sel kanker. Sel inilah yang akan menyebabkan pembengkakan skrotum.

Infeksi virus yang menyebabkan peradangan testis.

Saraf-saraf pada testis dan penis yang terjepit.

Hernia yang disebabkan oleh melemahnya lapisan otot dinding perut.

Layanan Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Obat Herbal Buah Zakar Bengkak Dan Nyeri

Obat buah zakar bengkak dan nyeri yang aman serta alami adalah menggunakan tanaman herbal tradisional. Cara ini sangat efektif sekali untuk anda yang tidak ingin melakukan operasi atau pergi ke dokter karena biaya yang sangat mahal. Berikut akan kami berikan obat buah zakar bengkak dan nyeri yang mungkin bisa membantu mengobati keluhan anda.

Jus cranberry

Jika infeksi saluran kemih jadi penyebab munculnya rasa sakit di buah zakar, maka minum jus cranberry bisa membantu menyembuhkanmu. Minum jus cranberry selama 4 hari untuk mengobati secara alami.

daun sirih

Untuk mengobati nyeri buah zakar menggunakan daun sirih, tempelkan daun sirih yang sudah diolesi dengan madu di testis. Biarkan selama 3-4 jam dan bersihkan. Daun ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan, nyeri, dan infeksi di daerah tersebut.

Bawang merah

Hancurkan beberapa butir bawang merah lalu campur dengan minyak wijen hingga berbentuk seperti pasta. Lalu gosokkan di testis setiap malam. Lakukan 2-3 hari untuk mengobatinya.

Gangjie Ghosiah


Obat buah zakar bengkak dan nyeri adalah gangjie ghosiah terbuat dari 100% bahan herbal alami sangat aman sekali untuk mengobati buah zakar bengkak, buah zakar nyeri, buah zakar sakit dan keras sebelah. Gangjie dan ghosiah sudah memiliki izin dari BPOM RI dan Bersetifikat HALAL MUI.

Khasiat Gangjie dan Ghosiah :
  • Mengatasi buah zakar bengkak
  • Mengatasi buah zakar nyeri
  • Mengatasi buah zakar sakit
  • Mengatasi buah zakar keras
  • Dll
Segera lakukan pengobatan apabila buah zakar anda bengkak dan nyeri, Semakin cepat di obati tentu akan semakin mudah di sembuhkan nya. Konsultasikan keluhan yang anda alami kepada kami dengan cara menghubungi nomer kami di bawah ini.


Layanan Konsultasi dan Pemesanan 
Hubungi 085870389379 WA/TELP

Demikian penjelasan dari kami tentang obat buah zakar bengkak dan nyeri di bandung. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami langsung saja hubungi kontak kami di atas. Dan jangan lupa untuk membaca artikel kami sebelumnya. Terimakasih