Minggu, 22 Juli 2018

Obat alami buah zakar bengkak sebelah

Apabila buah zakar anda mengalami suatu masalah seperti buah zakar besar sebelah, testis keras, testis nyeri dan pegal2 harus di waspadai. Karena hal seperti ini bukan hal yang wajar pertanda suatu masalah bahaya.

Kebetulan artikel kami akan menjelaskan tentang testis atau buah zakar dan juga cara mengatasi buah zakar besar sebelah dengan metode herbal tradisional yang sudah di percayai turun temurun.


Pengertian Tentang Fungsi Buah Zakar 

Testis atau yang disebut juga buah zakar merupakan organ alat reproduksi pria. Buah zakar memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada buah zakar mereka.

Seperti mengalami buah zakar besar sebelah, testis nyeri, buah zakar keras dan sakit. Tentu hal seperti ini perlu penanganan yang tepat dan maksimal. Sebelum ke pengobatan alangkah baiknya simak dulu beberapa penyebab buah zakar bengkak sebelah karena berpengaruh terhadap pengobatan nanti nya.

Penyebab-penyebab Buah Zakar Besar Sebelah

Sering berhungan seksual, gaya hidup kurang teratur, da penyebab yang pastinya para ahli kesehatan belum bisa menjelaskan apa penyebab terjadinya penyakit zakar bengkak sebelah tersebut.

Ada beberapa kondisi yang bisa menyebabkan pembengkakan biji kelamin, yaitu:

  • Cedera tertentu. 
  • Pembedahan di area sekitar alat kelamin. 
  • Hernia Pengaruh dari gagal jantung kongestif. 
  • Beberapa perawatan medis tertentu yang dapat mempengaruhi biji kelamin. 
  • Hydrocele, pembengkakan dalam skrotum yang disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam kantung sekitar biji kelamin. 
  • Varicocele, varises pada pembuluh darah di dalam biji kelamin. 
  • Orchitis, peradangan di biji kelamin akibat infeksi kedua baik oleh virus atau bakteri. 
  • Testicular torsion, kondisi yang darurat serius karena biji kelamin terpelintir dan menyebabkan organ tersebut kehilangan asupan darah. 

Jika kondisi ini tidak segera diatasi, maka bisa menyebabkan kematian jaringan dan kehilangan biji kelamin serta menimbulkan rasa yang sangat menyakitkan.

Gejala Apabila Buah Zakar Bengkak Sebelah

1. Adanya rasa sakit pada testis, Rasa sakit pada gejala testis besar sebelah ini di sebabkan karena munculnya tonjolan pada buah zakar

2. Timbulnya nyeri pada persendian, Nyeri pada persendian di sebabkan adanya gangguan pembengkakan buah zakar yang berhubung dengan testis besar sebelah

3. Buang Air Menjadi Tidak Teratur

4. Gejala testis atau buah zakar bengkak sebelah di karenakan urin mengalir tidak lancar menyebabkan rasa ingin kencing sering tidak teratur

5. Terasa sakit atau perih jika disentuh, Gejala testis atau buah zakar besar sebelah ini yaitu buah zakar akan terasa sakit saat di sentuh dan pertumbuhan penyakit ini membahayakan karena menyebabkan kemandulan.

6. Ketidaknyamanan Pada Saluran Kantong Kemih

7. Rasa Panas Dan Kemerahan Pada Testis Atau Buah Zakar

8. Nyeri Saat Beraktifitas Ataupun Berjalan

Cara Yang Aman Mengatasi Buah Zakar Besar Dan Sakit


Gangjie dan Ghosiah adalah solusi yang tepat apabila anda ingin mengobati buah zakar bengkak, buah zakar nyeri sebelah, buah zakar keras dan sakit tanpa operasi. Karena gangjie dan ghosiah terbuat dari 100% tanaman tradisional tanpa campuran zat kimia berbahaya sangat aman dan alami.

IZIN BPOM :
- GANG JIE ( POM TR.173 300 491 )
- GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 )
IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2

BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI


Apabila anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi nomer kami dan jangan malu untuk berkonsultasi. Karena kami akan berusaha membantu mengatasi penyakit anda sampai tuntas

Konsultasi dan Pemesanan


Hubungi 085-870-389-379 TELP/WA

Demikian penjelasan tentang penyakit buah zakar bengkak, buah zakar keras, buah zakar sakit dan pegal. Apabila anda berminat dengan obat herbal kami silahkan melakukan pemesanan ke nomer di atas. Dan jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya. Terimakasih